Promo Hotel Murah

Daftar Hotel Murah Di Semarang Range 100Ribuan

hotel murah semarang
Photo by : Booking.com
Beragamhotel_Setelah asik menikmati berbagaimacam tempat wisata di semarang serta sudah memuaskan harsat kuliner Kalian. Pastinya, Kalian membutuhkan tempat beristirahat kan ? Karena sudah banyak energi yang terbuang dalam satu hari mengelilingi kota Semarang. Penginapan paling murah di semarang memang menjadi tempat beristirahat yang paling di nikmati oleh travelers dengan harga yang cukup murah. Kalian bisa mendapatkan pelayanan tempat penginapan yang luar biasa Baik Serta fasilitas dari penginapan paling murah di semarang ini cukup banyak.

Kita sudah menyiapkan informasi mengenai Hotel murah di semarang semarang kota yang pastinya tidak boleh Kalian lewatkan jika berlibur ke kota semarang.

Hotel Murah Di Semarang 100 ribuan

1. DS Residence Sinabung


Hotel Murah di semarang yang pertama ialah DS Residence Sinabung. Hotel DS Residence Sinabung ini memiliki fasilitas yang lumayan lengkap dengan harga yang cukup terjangkau di kantong Kalian.
DS Resindence Sinabung memiliki 21 kamar di tambah jaringan askes internet yang gratis. Ternyata Hotel ini mempunyai akses strategi yang baik untuk Kalian. Pasalnya Kalian bisa pergi ke area Mall dengan cukup dekat.

2. Hotel Pelangi Indah

hotel murah semarang

Ingin mencari penginapan paling murah di semarang tetapi sekelas hotel berbintang ? Hotel pelangi indah solusinya! Ya walaupun hanya hotel berbintang 1 tetapi sudah tau kan kualitas pelayanan hotelnya kayak gimana ? hehe.

Hotel Pelangi indah menyediakan 31 kamar dengan fasilitas AC dan Jaringan free Wifi ( wifi gratis ). Hotel ini pun di jadikan sarana alternatin travelers yang ingin mengehat pengeluaran biaya.
Jadi untuk Kalian yang sedang mengirit keluarnya akomodasi Kalian sebaiknya sih memilih hotel murah di semarang yang satu ini.

3. Just Inn Bintang 2

hotel murah semarang
 
Penginapan paling murah di semarang selanjutnya ialah Just Inn Bintang 2. Jika Kalian memilih tempat ini. Pastinya sih, Kalian tidak akan meyesal begitu saja.
Fasilitas tempat penginapan ini cukup banyak serta di area hotel ini di dekat pusat wisata lho. Pastinya Kalian tidak akan berdiam diri saja di dalam penginapan tersebut.
Letak strategisnya meliputi;
  • Java SuperMall
  • Masjid Agung
  • Lawang Sewu
  • Tugu Muda
  • Dan, Stadion Jati Diri.
Di karenakan tempatnya berdekatan dari lima wisata yang diatas. Menjadikan Just Inn Bintang 2 ini ramai di serbu backpacker dari seluruh nusantara.

4. Hotel Olympic

hotel murah semarang 
 
Penginapan murah ke 4 adalah hotel Olympic. Lokasi hotelnya pun strategis lho. Jadi jika Kalian bosan di dalam hotel. Kalian bisa saja keluar hotel untuk menghirup udara segar serta berjalan menuju tempat wisata terdekat dari hotel olympic tersebut.
Di tambah lagi, Si pengelola hotel olympic menyediakan tempat restauran yang cukup mudah untuk pengunjung menjangkaunya.

Itulah 4 Hotel murah yang bisa anda pilih. buat kalian yang mencari promo hotel bisa cek Nite&Day https://niteanddayhotels.com/ . Banya promo penawaran menarik buat anda.

 


 


 


 

Daftar Hotel Murah Di Semarang Range 100Ribuan Daftar Hotel Murah Di Semarang Range 100Ribuan Reviewed by dn on Maret 26, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.