Promo Hotel Murah

Lengkap dengan Kolam Renang Hotel murah di Bali yang unik, nyaman dan Instagrammable Harga mulai 100 ribuan

hotel murah di bali
Mau menikmati Bali dengan murah meriah? Alternatif yang bisa Anda pilih adalah dengan menginap di Hotel Murah alias akomodasi hemat. Eits, meski murah bukan berarti kamarnya sempit dan membosankan lho! Jika kalian mencari, Anda bisa menginap di hotel yang tidak saja memiliki desain atau konsep yang unik dan menarik, tapi juga sangat nyaman!  Nggak percaya? Simak saja pilihan hotel di bawah ini :

Hotel Murah Di Bali

1. Beneyasa Beach Hotel 2

hotel murah di bali

Untuk kamu si bujet traveler, rasanya hotel ini cocok deh kamu jadikan sebagai destinasi menginap. Sebab, dengan harga sewa mulai dari Rp 129.500 s.d. Rp Rp 292.875, kamu sudah bisa nikmati berbagai fasilitas kamar seperti AC, TV LED, Free Wifi, hingga laundry. Selain itu, terdapat kolam renang outdoor yang bisa jadi sarana buat kamu berileksasi. 

2. Simpang Inn Hotel

hotel murah di bali

Simpang Inn Hotel lokasinya ada di Jl. Legian Kaja No.133, Kuta, Bali. Fasilitas kamar standar yang ada di sana adalah kipas angin, TV LED, TV kabel dan free wifi. Sementara, untuk fasilitas hotel sudah tersedia kolam renang outdoor, restoran, cafe, spa, wifi, dan taman. Hotel murah ini di bandrol Rp 208 ribu saja lho. Ramah di kantong kan?

3. Grand Bimasena Hostel

Grand Bimasena Hostel adalah hotel murah di Bali yang lokasinya berada di Jl. Legian No. 190, Kuta. Harga sewa kamar di penginapan ini sangatlah terjangkau. Mulai dari Rp Rp 219.200 s.d. Rp 355 ribu kamu sudah bisa mendapatkan layanan kamar lengkap mulai dari AC, LED TV, hingga Wifi gratis. Fasilitas unggulan yang ada di hotel ini tentu saja kolam renang outdoor yang bersebelahan dengan taman. Suasana teduh dan damai bakal kamu rasakan selagi berileksasi di sana. Sebab, area kolam dikelilingi oleh hotel rindang dan tumbuhan hijau.

4. Hotel ZIA Bali

Terakhir hotel bintang 3 plus dengan 115 kamar, hotel yang sangat strategis terletak di Jalan Ciung Wanara No 17 Banjar Tegal-Kuta Bali, ini adalah pilihan lokasi yang populer di kalangan wisatawan di Kuta, 5 menit berjalan kaki ke Pantai Kuta dan tempat wisata terkenal lainnya adalah Hard Rock Café, Ground Zero, Kehidupan malam jalan Legian. Ini adalah lokasi yang ideal untuk kesenangan bersantap dan kehidupan malam. Setiap kamar memiliki Laci Fasilitas, Brankas, Minibar, Lemari pakaian yang cukup besar, dan meja kerja. 

Itulah hotel murah yang bisa jadi pilihan anda saat mencari hotel di bali. Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat.

Lengkap dengan Kolam Renang Hotel murah di Bali yang unik, nyaman dan Instagrammable Harga mulai 100 ribuan Lengkap dengan Kolam Renang Hotel murah di Bali yang unik, nyaman dan Instagrammable Harga mulai 100 ribuan Reviewed by dn on Maret 26, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.