Promo Hotel Murah

Hotel Di Jakarta Murah Tak Murahan / Bintang 2

Menginap di hotel memang menyenangkan karena biasanya terdapat banyak fasilitas yang dapat mendukung kenyamanan dan kebutuhan para tamu selama bermalam di sana. Bagi Anda yang memiliki budget tipis, menginap di hotel murah berbintang 2 bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena selain harganya terjangkau di bawah hotel berbintang yang ada di atasnya, hotel yang termasuk dalam kelas ini memiliki fasilitas yang lebih unggul dari pada hotel yang hanya memiliki bintang 1. Di bawah ini kami berikan rekomendasi terbaik Hotel Bintang 2 di Jakarta yang bagus dengan tarif yang ramah di kantong.

DAFTAR HOTEL BINTANG 2 DI JAKARTA YAng MURAH 

1. WHIZ HOTEL CIKINI


jalanjalan.com
Jika Anda mencari akomodasi yang sederhana dengan desain modern minimalis yang elegan, Whiz Hotel Cikini bisa menjadi pilihan yang terbaik. Pasalnya, hotel berbintang ini menawarkan kamar yang tenang dan nyaman. Jika menginap di sini, Anda akan merasakan sensasi seperti menginap di rumah sendiri.
Di Whiz Hotel Cikini, Anda akan menemukan pilihan 2 tipe kamar dari jumlah total 133 dengan rincian sebagai berikut;

  • Whiz Room Only Rp 541.116
  • Whiz Room with Breakfast Rp 573.182
  • Whiz Room for 1 Person with Breakfast Rp 577.190

Jadi jelas jika hotel di jakarta yang beralamat di Jalan Cikini Raya No. 6 Cikini, Jakarta Pusat, 10330, Indonesia ini merupakan pilihan baik untuk Anda yang membutuhkan kamar untuk berdua maupun hanya untuk sendiri.

Ruangannya pun ber AC yang tentunya bebas asap rokok. Selain itu, terdapat juga berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamana Anda selama berada di kamar dari mulai koneksi wifi gratis hingga brankas. Terdapat juga fasilitas di luar kamar seperti layanan laundry, 24 jam resepsionis, mesin penjual minuman, business center, dan conference room.

Tempat-tempat menarik dan penting terdekat hotel adalah sebagai berikut;

Monas ( sekitar 2.2 Km)
Stasiun Cikini (1.9 Km)
Bandara Soekarno Hatta ( 39 Km dan dapat ditempuh waktu 45 menit berkendara dari hotel)
Pusat Perbelanjaan Ternama Hotel Indonesia (2 Km)

Cek Juga : Promo Hotel Murah

2. RED PLANET (TUNE HOTEL) PASAR BARU


@redplanethotel
Hotel di jakarta berikutnya yang termasuk dalam salah satu rekomendasi Hotel Bintang 2 dengan kamar yang mewah dan fasilitas unggul yang ada di Jakarta adalah Red Planet Pasar Baru. Properti yag memiliki jumlah kamar sebanyak 168 ini beralamat di Jalan K.H Samarudin No. 25 Pasar Baru ini menyediakan tawaran tipe kamar yang dapat membantu Anda menemukan kamar yang sesuai dengan keinginan sesuai kemampuan finansial, sebagai berikut;

  • Twin Room Only Rp 312.941
  • Twin Room with Breakfast Rp 393.612
  • Double Room Only Rp 312.941
  • Double Room with Breakfast Rp 393.612

Setiap kamar didesain dan ditata dengan apik. Fasilitasnya pun cukup menawan yang meliputi kamar mandi pribadi lengkap dengan shower air panas, jaringan internet nirkabel gratis, AC, safety box, dan TV. Layanan kamar tersedia nonstop 24 jam. Anda pun bisa menikmati fasilitas café yang beroperasi pada pukul 07.00-22.00.

Alasan lain mengapa Red Planet Pasar Baru sangat direkomendasikan adalah dengan properti ini berada di tempat yang strategis dan menawarkan spot-spot yang sayang untuk dilewatkan saat bertandang ke ibu kota. Ketika Anda berjalan keluar hotel, Anda akan menemukan pusat perbelankaan Pasar Baru. Sedangkan dalam jarak 6Km Anda sudah bisa menikmati destinasi wisata terfavorit di Jakarta yaituTaman Impian Jaya Ancol dan Sea World.

Jika Anda datang ke Jakarta melalui bandara, rekomendasi tujuan yang tepat karena alasan terdekat adalah Bandara Halim Perdana Kusuma (13.05 Km). Meskipun demikian Bandara Soekarno Hatta pun bisa dijangkau dengan berkendara selama 45 menit.

Itulah Hotel di jakarta Berbintang 2 yang faktanya rata-rata menawarkan akses mudah untuk menjangkau tempat-tempat menarik di Jakarta dan juga menyediakan fasilitas-fasilitas pendukung yang akan membuat pengunjung merasa nyaman dan betah. Jadi sangat layak untuk direkomendasikan untuk Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau namun memiliki fasilitas yang mumpuni.

INFO HOTEL LAINNYA:
fasilitas kamar hotel bintang 2
hotel bintang 1 dan 2 di indonesia
hotel bintang 2 di jakarta
hotel bintang dua terbaik
kamar stndar bintng 2

Booking Hotel Murah Di Sini

Hotel Di Jakarta Murah Tak Murahan / Bintang 2 Hotel Di Jakarta Murah Tak Murahan / Bintang 2 Reviewed by dn on Maret 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.