Promo Hotel Murah

4 Hotel Di Jakarta Yang Dekat Dengan Setasiun Gambir

Stasiun Gambir yang juga biasa disebut dengan Stasiun gambir merupakan stasiun kereta api berskala besar yang terletak di Jakarta Pusat. Stasiun ini berlokasi di sebelah timur Monumen Nasional serta dilengkapi dengan akses jalan menuju Monas. Stasiun yang telah dibangun pada tahun 1930-an ini selalu ramai oleh calon penumpang baik yang baru datang ataupun yang akan menuju ke kota-kota besar. Di sekitaran stasiun kota Gambir, terdapat cukup banyak hotel berkelas yang bisa Anda gunakan untuk transit ataupun untuk kepentingan liburan dengan tujuan destinasi wisata yang berada di sekitaran stasiun Gambir.
Hotel di jakarta dekat stasiun Gambir ini hadir dengan fasilitas yang lengkap, dan tentunya dengan harga yang kompetitif. Berikut rekomendasi hotel dekat Stasiun Gambir yang bisa menjadi pilihan akomodasi Anda.

1. Hotel Gren Alia Prapatan


Secara tampilan fisik, hotel ini memiliki desain eksterior yang cukup simple yang terdiri dari beberapa tingkat. Hadir dengan warna yang dominan kombinasi soft blue dan white dan dengan ventilasi yang cukup banyak untuk kelancaran sirkulasi udara. Desain interiornya cukup lux  dan dengan ruangan yang luas. 
Ada banyak fasilitas yang bisa Anda dapatkan selama berada di Hotel Gren Alia Prapatan. Hotel ini memiliki layanan kamar yang memuaskan dan kamar dipastikan selalu dalam kondisi clean. Selain itu, adapula fasilitas restoran yang menyediakan berbagai macam menu masakan dengan tempat kongkow yang nyaman.

Fasilitas wifi atau internet gratis yang terpasang di setiap sudut ruangan akan memberikan rasa nyaman bagi Anda yang hobby internetting dan juga memainkan social media. Speed internetnya pun tidak bikin bad mood sebab akses internet yang digunakan memiliki speed yang super cepat. Adapun harga sewa kamar yang Anda bayarkan setiap harinya sudah termasuk sarapan pagi dengan menu yang lezat dan menggugah selera.

Alamat Hotel Gren Alia Prapatan: Jalan Prapatan Nomor 28 Jakarta 10410 Indonesia.
Kisaran harga: mulai dari 480.000 rupiah hingga 1.000.000 rupiah per kamar dan per malamnya.

2. Aryaduta Jakarta



Hotel di jakarta yang dekat stasiun Gambir selanjutnya yang bisa Anda pilih sebagai tempat bermalam sementara adalah hotel Aryaduta Jakarta. Hotel ini secara tampilan eksteriornya menjulang cukup tinggi dan dipercantik dengan keberadaan taman di sekitaran hotel. Dari Aryaduta Jakarta, Anda bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti Galeri Nasional Indonesia, Gereja Immanuel, Monas, Grand Indonesia Mall, TIM, dan masih banyak lagi.

Jika Anda memilih Aryaduta Jakarta sebagai lokasi penginapan Anda, ada banyak fasilitas yang akan didapatkan, diantaranya adalah staf yang terlatih dan mahir dalam beberapa bahasa sekaligus. Dengan begitu, bagi para pengunjung dari luar negeri tetap bisa mendapatkan pelayanan maksimal dari para staf sesuai dengan bahasa ibu masing-masing pengunjung. Selain itu, jika kalian ingin berkumpul bersama teman-teman sambil minum bareng, adapula minibar yang clean dan comfortable.

Tidak hanya itu, di luar ruangan Anda bisa berenang sepuasnya baik sendirian, bersama keluarga ataupu bersama teman-teman. Menariknya lagi, di setiap ruangan telah dipasang akses internet alias wifi gratis dengan koneksi super cepat. Bagi para pebisnis, tersedianya meeting room di hotel Aryaduta Jakarta akan memberikan keleluasaan bagi anda dan kolega untuk ngobrol bisnis sepuasnya. Adapula kamar mandi dengan bath tub air panas yang akan membuat Anda merasa fresh kembali selepas melakukan aktivitas yang padat di siang harinya.

Alamat Aryaduta Jakarta: Jalan Prapatan nomor 44 hingga 48, Jakarta 10110, Indonesia.
Tarif per kamar per malam: Tarif minimal hotel Aryaduta Jakarta adalah 773.000 hingga 1.187.000 rupiah setiap malamnya.

3. Hotel Borobudur Jakarta


Hotel Borobudur Jakarta adalah hotel dekat Stasiun Gambir yang memiliki tampilan eksterior dan interior yang sangat lux. Hotel ini menjulang tinggi dengan beberapa lantai dan dengan kolam renang yang luas dan megah di luar ruangan. Tidak heran jika banyak pengunjung yang menyatakan bahwa Hotel Borobudur Jakarta adalah kemewahan tengah kota yang bisa mengakses beberapa destinasi wisata di sekitar stasiun Gambir, seperti Masjid Istiqlal, Monas, Pasar Senen, Pasar Baru Jakarta, Ratu Busana Textile dan masih banyak lagi.
Hotel Borobudur Jakarta akan memberikan banyak kepuasan bagi Anda yang meninginginkan beberapa fasilitas seperti ruang meeting bagi para enterpreneurs dan bisnismen, bar dengan segala kemewahan yang diberikan, longe, gym dengan instruktur profesional dan dengan fasilitas yang super lengkap, parkir yang luas, restoran dengan berbagai menu makanan yang nikmat, spa, flat screen television dan masih banyak lagi. Dijamin, saat Anda menginap di hotel Borobudur Jakarta Anda akan merasa super nyaman dengan berbagai fasilitas yang diberikan dan juga dengan pelayanan dari pihak hotel.
Alamat Hotel Borobudur Jakarta: Jalan Lapangan Banteng Selatan PO Box 1329, Jakarta 10710, Indonesia.
Tarif kamar per malam: Hotel Borobudur Jakarta dibandrol dengan harga 1.120.000 hingga 1.867.000 rupiah setiap malam per kamarnya.

4. Mercure Jakarta Subang


Hotel yang menawarkan segala kemewahan didalamnya ini hadir dengan konsep modern dan dengan desain yang elegan. Dari hotel ini, Anda bisa menjangkau banyak destinasi wisata di sekitaran Gambir dengan mudah baik itu tempat bersejarah, pusat keagamaan, atau pun pusat perbelanjaan. Disini, ada cukup banyak fasilitas yang akan memanjakan Anda selaku pengunjungm, mulai dari internet dengan speed yang tinggi, lounge, suite, kolam renang, ruang rapat, bar, penitipan anak, restoran, gym, dan masih banyak lagi. Tentunya, dengan lengkapnya fasilitas yang diberikan oleh pihak Mercure Jakarta Sabang, Anda bisa puas melakukan aktivitas seharian baik di dalam maupun di luar ruangan.
Alamat Mercure Jakarta Sabang: Jalan Haji Agus Salim nomor 11 hingga 13 Jakarta Selatan, 10110, Indonesia.
Harga Kamar per malam: mulai dari 653.000 rupiah hingga 1.093.000 rupiah.
Keempat hotel di jakarta yang dekat stasiun gambir diatas akan memberikan layanan yang memuaskan bagi Anda dan akan membuat Anda berkesan dan ingin kembali berkunjung di kemudian hari.
4 Hotel Di Jakarta Yang Dekat Dengan Setasiun Gambir 4 Hotel Di Jakarta Yang Dekat Dengan Setasiun Gambir Reviewed by dn on Maret 04, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.