Promo Hotel Murah

Hotel Murah Di Jakarta Dekat Monas (Monumen Nasional)

Monumen Nasional atau Monas merupakan ikon kota Jakarta sebagai ibu kota negara Indonesia. Setiap wisatawan yang datang ke Jakarta tidak lengkap jika belum datang ke Monas. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Monas seperti merasakan suasana Jakarta di taman yang rindang, menikmati pemandangan Jakarta dari Tugu Monas, menyicipi aneka kuliner di Lenggang Jakarta, berbelanja di berbagai penjual yang ada di area Monas, dan menonton pertunjukan air mancur menari setiap weekend malam. Tak heran jika wisatawan lokal maupun mancanegara berbondong-bondong datang ke Monas untuk merasakan berbagai aktivitas menarik. Bagi yang berniat mencari hotel di jakarata dekat Monas rekomendasi terbaik dengan harga yang aman di kantong, berikut 10 rekomendasi hotel untuk referensi Anda.

OYO 101 Apple Platinum


Hotel rekomendasi pertama adalah OYO 101 Apple Platinum. Letaknya dekat dengan pusat kota dengan lokasi yang strategis. Fasilitas yang ditawarkan adalah wifi gratis, kamar mandi di dalam kamar, ac, serta tv. Desain ruangan yang disajikan bertajuk klasik modern dengan ornamen warna-warni serta staff hotel yang ramah dan helpful membuat para pengunjung akan merasa nyaman saat menginap di sini. Tentunya hotel ini dekat dengan Monumen Nasional dan beberapa tempat menarik lainnya seperti pusat bisnis Thamrin dan pusat belanja Tanah Abang.

Shakti Hotel Jakarta


Hotel kedua yang menjadi rekomendasi adalah Sakti Hotel Jakarta. Hotel yang terletak di tengah kota Jakarta ini sangat cocok untuk perjalanan bisnis atau liburan. Fasilitas yang disajikan antara lain sarapan gratis, wifi, ac, tv, kamar mandi lengkap dengan amenities-nya, spa, dan coffee shop. Area parkir yang cukup luas serta pelayanan staff hotel yang ramah juga merupakan keutamaan dari hotel ini. Hanya dengan berjalan kaki pengunjung bisa mampir ke Gajah Mada Plaza dan untuk mencapai ke Monas bcukup berkendara 10 menit saja.

N Hotel Majapahit


Hotel N Jakarta menawarkan suasana yang minimalis. Terdapat 63 kamar dengan desain sederhana namun sangat nyaman untuk ditempati. Fasilitas yang bisa dinikmati yakni wifi, ac, tv, kamar mandi, coffe shop, serta layanan kamar 24 jam. Letaknya berada di pusat kota sehingga Anda tidak perlu bingung untuk mencari akses menuju ke sini. Hotel di jakarta ini berada di area pusat pemerintahan tentunya dekat dengan Monas dan cukup berjalan kaki untuk menuju ke Museum Taman Prasasti.


John’s Pardede International Hotel




Hotel ini memiliki desain yang bertajuk ala modern klasik di seluruh ruangannya. Bertempat di pusat kota Jakarta, John’s Pardede International Hotel menawarkan akomodasi nyaman didukung restoran untuk bersantap, bar, akses WiFi, layanan resepsionis 24 jam, dan parkir gratis bagi para pengunjungnya. Setiap kamar yang ada dilengkapi AC, TV kabel layar datar, kulkas mini, shower beserta perlengkapan mandi gratis serta area duduk untuk bersantai. Cukup berjalan kaki, Anda sudah bisa sampai di Taman Ismail Marzuki, Museum Sumpah Pemuda, serta berkendara 12 menit untuk mencapai Monumen Nasional.


Verse Lite Hotel Pembangunan




Cari hotel di jakarta dengan nuansa modern, minimalis, terjangkau, serta kekinian? Verse Lite Hotel Pembangunan bisa menjadi pilihan tepat. Hotel ini memiliki desain interior yang clean, minimalis, serta restaurant dan coffee shop yang penuh dengan mural sehingga fresh dan kekinian. Fasilitas perkamarnya adalah wiif, tv, ac, kamar mandi dengan perlengkapannya, serta hair dryer. Letaknya berada di pusat kota yakni cukup berjalan 230 meter Anda sudah bisa hangout di Gajah Mada Plaza. Hotel ini berada di lokasi yang strategis yakni dekat dengan Kota Tua sebagai tempat favorit para turis asing serta Monas yang hanya ditempuh dengan berkendara 10 menit saja.

Hotel Murah Di Jakarta Dekat Monas (Monumen Nasional) Hotel Murah Di Jakarta Dekat Monas (Monumen Nasional) Reviewed by dn on Maret 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.