Promo Hotel Murah

Hotel Murah Di Bali Update-an(Terbaru) Bikin Dompetmu Aman


Berencana ke Bali, tapi budget liburan pas-pasan? 
Eits, walaupun uang pas-pasan jangan sampai kamu nginep di hotel-hotel budget di Bali yang jelek yah! Biar kite-kite ini ‘misqueen’ yang penting keren! Tul gak? Hehehehe…
Ternyata di Bali banyak loh hotel murah meriah tapi tetep memiliki desain yang unik dan cantik.
Nih udah kita rangkum Hotel murah nan unik dengan desain Instagramable di masing-masing daerah tempat wisata di Bali.

1. Cara Cara Inn

photo via : caracarainn
Banyak yang tanya ke kami, “Min, minta rekomendasi hotel murah, keren dan lokasi di tengah Kuta ada?” Buset dah, banyak amat kriterianya bro! Eh tapi ternyata ada aja loh hotel yang masuk kriteria itu! Namanya Cara Cara Inn.


Hotel yang satu ini sebenarnya memiliki konsep seperti hostel di mana kamu bisa sharing kamar dengan 2 – 6 orang. Jadi kalau kamu traveling bareng teman satu geng, kamu cuman perlu membayar sekitar Rp. 80 ribu per orangnya!(untuk kamar ber-6).

Desain Cara Cara Inn sangat unik dengan gaya Tropical Vibe berwarna warni, di jamin foto Instagram-mu bakal semakin viral! Jangan lupa untuk bergaya di kolam renang rooftop mereka yah! Disini kamu bisa pinjem berbagai macam floaties juga loh!
Highlights: 
1. Lokasi dekat sekali dengan Pantai Kuta 
2. Design hotel yang sangat instagrammable.

Pertimbangan: 
Lokasi terletak di dalam gang kecil dan hanya cukup untuk parkir 1-2 mobil. Lebih cocok bawa motor atau naik Transport Online

2. Kosta Hostel

Kosta Hostel ini hadir bagai oase di padang pasir (cie berat ya bahasanya). Enggak ada yang nyangka hostel bergaya chic sekaligus tropikal bisa hadir di pinggir pusat perbelanjaan Seminyak. 

Hostel yang didominasi warna hijau tosca ini selain Instagrammable, juga menyediakan berbagai menu sehat yang ngangenin.

Untuk kalian deadliner yang suka pergi ke bandara mepet-mepet, Kosta Hostel bisa jadi pilihan kalian kalau mau tetep stay di Seminyak. Selain itu Kosta juga berdekatan dengan jalan Kayu Aya, kamu bisa shopping kalau masih ada sisa duit liburan.
Highlights: 
1. Salah satu hostel dengan design terbaik (instagramable) 
2. Suasana sangat nyaman dan hippie
Pertimbangan: 
Lokasi agak jauh menuju pantai (perlu kendaraan)

3. The Alchemist Lodge


Buat yang sering ke pantai Balangan, pasti sering lewatin The Alchemist Bungalows and Restaurant. Tempat yang terkenal akan menu vegan ini ternyata memiliki penginapan bungalow bertemakan Bohemian. 
Kamu bisa bersantai-santai di kamar atau pun tepian kolam sambil menikmati matahari. Dan satu yang pasti, tempatnya perfect banget buat foto-foto!
Pantai terdekat dari The Alchemist Bungalows and Restaurant adalah Pantai Balangan. Ini adalah salah satu pantai favorit saya, karena makan dan kelapa di sana tidak mahal gila dibandingkan pantai-pantai lain. Dan juga, pantainya bersih dan cocok buat kamu yang mau yang suka surfing.
Highlights: 
Design arsitektur dan kolam renang yang unik banget (serasa bukan di Bali)
Punya restaurant yang makanan-nya enak-enak banget (Kalau kamu menginap disini, sudah langsung include breakfast)
Pertimbangan: 
Banyak nyamuk bos! Siap-siap bawa mosquito repellent ajah

Hem... Jadi kapan kalian ke Bali, pantai udah menunggu tuh. Yuk janagn kerja mulu refresing lah bair tidak kaku. Oh iya satu lagi nih kalo kalian cari hotel murah d kota lain kalin bisa boking hotel Murah Bngettttttt ini nih ..... yang lagi promo guys, Nite And Day Hotel sudah tersebar di beberapa kota besar loh.








Hotel Murah Di Bali Update-an(Terbaru) Bikin Dompetmu Aman Hotel Murah Di Bali Update-an(Terbaru) Bikin Dompetmu Aman Reviewed by dn on Maret 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.