Promo Hotel Murah

4 Hotel di Jakarta berbintang 5 Rekomendasi Terbaik & Exlusive


Untuk Anda yang berlibur di Jakarta atau mempunyai urusan bisnis di Jakarta, dan ingin menginap di Hotel yang nyaman, dengan fasilitas yang komplit, sebaiknya menginap di hotel bintang 5 di Jakarta. Seperti diketahui bersama, Jakarta adalah Ibukota Indonesia, hotel di jakarta, pastinya ada banyak sekali yang berbintang 5 yang ada di kawasan ini. Berikut ini akan dibahas 4 hotel bintang 5 pilihan, antara lain :

Hotel Di Jakarta yang Berbintang 5 Rekomendasi Terbaik 

1. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Booking.com

Anda tentu kenal kenal hotel yang satu ini, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, yang terletak di Jakarta Pusat ini memang sudah cukup terkenal. Fasilitas yang akan Anda peroleh ketika menginap di tempat ini, tentunya tidak perlu diragukan lagi, seperti adanya penukaran valas, aneka toko, taman, internet didalam kamar, aneka layanan bayi, kolam renang anak, taman bermain anak, kursi untuk berjemur, acara hiburan untuk dewasa, sauna, layanan untuk penyandang disabilitas, ruang keluarga, spa, dll. Untuk memperoleh berbagai layanan seperti ini, budget yang perlu Anda keluarkan minimal 2.700,120.
Alamat : Jl. Mh. Thamrin. Jakarta Pusat

Harga hotel mulai dari : Rp 2.200.120.

2. The Hermitage Hotel



The Hermitage Hotel ini sendiri berada di Jakarta pusat, hotel di jakarta ini sangat pas untuk Anda yang menyukai suasana tempo dulu. Desain interior dari hotel ini, memang sengaja menggunakan nuansa tempo dulu di beberapa ruangan, seperti kamar, restoran, dll. Anda daapt menginap disini dengan harga mulai dari Rp 1.960.288. Sedangkan untuk fasilitas, seperti bar di kolam renang, wifi di area umum, reastoran, pusat kebugaran, spa, dll, tentu akan Anda peroleh.
Alamat : Jl. Cilacap No 1, Mentang , Jakarta Pusat
Harga hotel mulai dari : Rp 1.960.288.

Baca Juga : Hotel Bersejarah Di Indonesia

3. Raffles Jakarta



Kemewahan, itu adalah kata yang akan terucap, ketika Anda memasuki hotel yang satu ini. Desain interior di berbagai ruangan hotel, sengaja menggunakan kesan kemewahan, simple dan modern. Fasilitas hotel, di temapt ini cukup komplit, bahkan hotel ini menyediakan fasilitas pernikahan, ada juga staff multi bahasa, bar di kolam renang, penitipan anak, wifi di area umum, adanya kamar serta aksesible untuk penyandang diabilitas, dll.
Alamat : Ciputra World 1 Jl. Prof. dr. Satrio Kav. 3 – 5 Jakarta Selatan
Harga hotel mulai dari : Rp 3.678.400.

Dari ke tiga hotel di jakarta berlebel bintang 5 ini mana yang akan anda pilih ? Tentunya yang sesuai dengan kebutuhan anda. Dan satu lagi buat anda yang mencari promo hotel anda bisa cek di Nite And day, di sana lagi banyak promo.


4 Hotel di Jakarta berbintang 5 Rekomendasi Terbaik & Exlusive 4 Hotel di Jakarta berbintang 5 Rekomendasi Terbaik & Exlusive Reviewed by dn on Maret 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.