Promo Hotel Murah

3 Hotel Bintang 5 di Kota Jakarta

Berbicara tentang hotel di jakarta tak ada bosennya, sebagai ibu kota negara tentu sudah pasti di hiyasi dengan gedung pencakar langit, dan hotel adalah salah satu darinya.  Tahukah National Geographic bahwa pembangunan hotel di Jakarta adalah yang terbanyak se-Asia Pasifik dengan pembangunan 15.896 kamar hotel, sedangkan urutan kedua dipegang oleh Cina dengan pembangunan 13.251 kamar hotel. Posisi berikutnya dipegang oleh Shanghai sebanyak 12.763 kamar. Kali ini kitaakan membahas 3 hotel di Jakarta bintang 5.

1. Hotel Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD


Hotel Pullman Thamrin Jakarta merupakan hotel di Jakarta Pusat, Jalan Thamrin dan hotel bintang 5 Jakarta ini didesain dengan konsep hotel yang modern dan elegan. Selain itu, letaknya strategis untuk mereka yang ingin mengunjungi Tugu Monumen Nasional Jakarta.

Pullman Hotel Jakarta menawarkan parkir valet, lantai eksekutif dan layanan kamar 24 jam. Oh ya sobat akomodasi id yang membawa anak tidak usah khawatir karena sudah disediakan tempat khusus untuk anak, ditambah juga ada pertukaran mata uang dan resepsi yang beroperasi 24 jam sehari. Hotel Pullman Thamrin juga menyediakan kamar modern yang dilengkapi dengan TV layar datar, dan mini bar. Tidak lupa juga air minum kemasan, area tempat duduk dan kamar mandi pribadi.

Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD menyediakan berbagai tempat untuk makan, termasuk Olive Tree dan Kahyangan Shabu Shabu. Berbagai pilihan sarapan juga ditawarkan di ruang makan hotel Pullman Thamrin.


Hotel Berbintang 5 di Jakarta ini terletak tidak jauh dari Istana Merdeka dan Masjid Istiqlal, sehingga mudah diakses dengan berjalan kaki. Monumen Nasional dan Katedral Jakarta juga cukup berjalan kaki sebentar saja guys..

2. Hotel Pullman Central Park Jakarta



Pullman Jakarta Central park adalah hotel di jakarta bintang 5 tepatnya di daerah Grogol yang memiliki konsep yang modern dan trendi yang menyediakan sauna dan kolam renang luar ruangan.

Pullman Hotel Central Park juga menawarkan kolam renang anak-anak, parkir valet dan lantai eksekutif. Fasilitas perusahaan mencakup pusat bisnis dan ruang pertemuan.

Setiap kamar trendi di Pullman Central Park Jakarta dilengkapi dengan sandal, dan mini bar, dan kamar mandi memiliki pancuran dan jubah mandi. Masing masing kamar di hotel ini  juga tersedia fasilitas dan TV layar datar plus botol air, teh dan kopi .


Hotel Pullman Central Park dekat dengan mall di Jakarta yang terkenal seperti Central Park dan Mall Taman Anggrek yang hanya beberapa meter dari hotel berbintang 5 ini. Monumen Nasional dan Taman Impian Jaya Ancol cukup naik kendaraan  umum, motor maupun pribadi hanya beberapa menit saja.

3. Hotel Gran Melia Jakarta


Gran Melia Jakarta menawarkan akomodasi bintang 5 di Jakarta. Beberapa fasilitas hotel ini memiliki modern termasuk lantai eksekutif, kolam renang anak-anak dan parkir valet.

Gran Melia Hotel di Jakarta ini menawarkan berbagai fasilitas mewah dan layanan, seperti layanan limusin dan Yhi. Ada area BBQ tersedia untuk para tamu untuk menikmati.


Nuansa mewah setiap kamar di Gran Melia Jakarta dilengkapi dengan fasilitas seperti bar mini, sandal dan mesin seduh kopi. Semua menyediakan kulkas, film-on-demand dan kamar mandi pribadi dengan jubah mandi.

Gran Melia Jakarta menyediakan sarapan setiap hari dan restoran hotel menyajikan spesialisasi internasional. Bandara Halim Perdanakusuma berjarak kurang dari 15 menit berkendara dari Gran Melia Hotel Jakarta. Monumen Nasional hanya naik mobil mudah dari hotel..

Sobat Akomodasi low budget, sobat bisa booking hotel di Jakarta dengan kualitas hotel berbintang tapi murah, coba cek di sini Hotel Nite & Day aja https://niteanddayhotels.com/, Hotel bintang 3 ini bisa jadi alternatif buat sobat yang menginginkan kualitas bintang 5.


3 Hotel Bintang 5 di Kota Jakarta 3 Hotel Bintang 5 di Kota Jakarta Reviewed by dn on Maret 14, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.