Promo Hotel Murah

Harga dan Tarif Hotel Sultan, Hotel Di Jakarta (Terbaru)

Siapa Yang Tak Tahu Hotel yang satu ini, Hotel Mewah Dengan berbagai fasilitas level sultan, Hotel ini jiga menjadi tempat ajang debat pemilihan calon presiden 2019 kmarin. Eh malah belok ke politik maklum lagi rame-ramenya, ok balik lagi ke Hotel sultan. langsung aja simak ya.


Terletak di Senayan pusat, The Sultan Hotel di Jakarta ini berjarak hanya 5 menit berkendara dari Senayan City Mall & Plaza Senayan. Hotel ini berdiri di atas taman tropis yang rimbun dengan luas 9,3 hektar, dan menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan 6 tempat bersantap. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area hotel.


Kamar-kamar tidur dihias secara elegan dan dilengkapi dengan TV kabel layar datar, brankas pribadi, minibar dengan kulkas, meja dan tempat duduk. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower air panas.

The Sultan Hotel Jakarta terletak sejauh 5 menit jalan kaki dari Jakarta Convention Centre, dan 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Gambir.


Anda dapat menikmati spa menenangkan dan terapi pijat di hotel. Untuk kenyamanan Anda, hotel di jakarta berlabel bintang ini ini juga menyediakan lapangan tenis, pusat bisnis, dan ATM. Layanan binatu dan dry cleaning tersedia berdasarkan permintaan.

Lagoon Café menyajikan hidangan internasional, sementara Nippon Kan menawarkan masakan Jepang di hotel. Nan Xiang Steamed Bun menyediakan berbagai makanan favorit Cina. Tanah Abang adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka belanja baju, belanja, dan museum.

Hotel Ini di bandrol dengan harga Rp 1.432.640

Hotel di jakarta memang terkenal dengan kemewahannya, mungkin sobat mau coba nginap di hotel ini .
Harga dan Tarif Hotel Sultan, Hotel Di Jakarta (Terbaru) Harga dan Tarif Hotel Sultan, Hotel Di Jakarta (Terbaru) Reviewed by dn on Maret 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.