Promo Hotel Murah

3 Penginapan Murah di Yogyakarta Yang Ekonomis


Beragamhotel_Mencari penginapan yang murah sudah menjadi kebiasaan orang-orang yang suka melancong dan berwisata. Seperti yang kita tahu bahwa kota Yogyakarta sering menjadi buruan para pelancong untuk didatangin. Anda termasuk orang yang ingin berwisata ke Yogyakarta? Nih, ada berita menarik tentang promo untuk penginapan murah di Yogyakarta yang mungkin cocok untuk Anda.

Menjadi seorang pelancong sejati harusnya pandai dalam mendapatkan promo berlibur, terutama untuk promo penginapan. Untuk meminimalisir pengeluaran saat berlibur, akan lebih baik jika Anda memanfaatkan promo tour atau bahkan promo penginapan murah.

Jika Anda penasaran, hotel mana aja sih yang memberikan paket promo yang unik untuk harga yang ekonomis? Nah, berikut adalah ulasan tentang promo penginapan murah di Yogyakarta yang bisa dipertimbangkan dengan budget Anda.

1. Larasati Guest House,Yogyakarta

penginapan murah

Hotel Wisma Aji ini juga termasuk tempat penginapan nyaman dengan harga murah di Yogyakarta yang bisa Anda jadikan sebagai tempat melepas lelah setelah berwisata. Lokasinya ada di Jalan Ringroad Utara Mancasan Kidul Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Hotel Wisma Aji Yogyakarta ini selalu memberikan layanan yang ramah dan bagus. Fasilitasnya pun sudah menyaingi hotel berkelas yang mempunyai harga sewa cukup tinggi.

Sekitar 44 kamar telah disediakan untuk tamu yang akan bermalam. Dengan layanan dan fasilitas yang modern, hotel ini sering menjadi pilihan para pelancong. Nah, jadi ini loh fasilitas yang bisa kamu nikmati di Hotel Wisma Aji, antara lain Outdoor pool, Restaurant, Conference Room, Cleaning Service, Layanan kamar dan juga parking area. Sedangkan untuk fasilitas kamarnya, hotel ini telah menyediakan TV, AC, kamar mandi dengan shower, hair dryer, sandal, dan juga perlengkapan mandi komplit.

Seperti yang Anda tahu, ada 2 tipe kamar yang ditawarkan di sini yaitu kamar dengan tipe Deluxe Room Only dengan harga promo Rp. 247.314,00 saja. Sedangkan untuk kamar tipe Deluxe Room Breakfast harga promonya adalah Rp.282.025.00. Selain itu, ada juga harga diskon 5% untuk layanan kamar. Sekarang, Anda boleh memilih kamar mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Puri Ayu Homestay

penginapan murah

Homestay ini merupakan penginapan selanjutnya yang menawarkan harga sewa murah. Anda sangat beruntung jika bisa mendapatkan penginapan murah di Yogyakarta dengan harga ekonomis. Jika Anda ingin bermalam di sini, maka datang saja ke alamatnya di Jalan Solo Km.9, Maguwo, Sleman, Yogyakarta. Homestay ini menawarkan akomodasi terjangkau yang cukup nyaman karena letaknya tidak jauh dari Bandara Adisucipto.

Pelayanan di Puri Ayu Homestay ini sangat bagus dan ramah. Recommended banget pokoknya! Layanan yang bisa Anda dapatkan, antara lain layanan jasa setrika baju dan juga penyewaan mobil 24 jam. Sedangkan untuk fasilitas kamarnya sendiri homestay ini telah menyediakan AC, TV kabel, dan juga perlengkapan mandi sederhana.

Untuk sewa kamar per malamnya, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 276.695.00 saja. Dengan harga sekian Anda sudah bisa menikmati kamar tipe superior di Puri Ayu Homestay.

3. University Hotel Yogyakarta

penginapan murah

Penginapan ini juga termasuk penginapan murah dengan harga ekonomis yang cocok untuk para pelancong. University Hotel Yogyakarta berlokasi di Jalan Adisucipto Km.10, Maguwoharjo Depok, Sleman, Yogyakarta. Penginapan murah ini memiliki akomodasi fasilitas yang lengkap dan modern.
Meskipun letaknya lumayan jauh dari pusat kota Yogyakarta, namun hotel ini cukup strategis. Hal itu dikatakan demikian, karena lokasi hotel sangat dekat dengan Bandara Adisucipto. Jadi, Anda tidak perlu pusing lagi mengenai akses transportasi dari hotel ke bandara.

Nah, untuk fasilitas kamarnya sendiri, pihak penginapan telah menyediakan AC, TV, internet Wi-Fi gratis dan juga perlengkapan mandi yang komplit. Selain itu, ada beberapa fasilitas tambahan seperti kedai kopi, restoran, ballroom, ruang bisnis, fitness center dan juga lapangan tenis. Anda juga akan diberikan layanan parkir kendaraan gratis.

Di University Hotel Yogyakarta ini hanya ada satu tipe kamar yang ditawarkan, yaitu tipe kamar superior. Jika Anda ingin bermalam di sini, Anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp. 277.806,00 saja. Selain itu, ada promo menarik di hotel ini yaitu potongan 5% untuk layanan kamar.
Jadi, 6 penginapan di atas termasuk penginapan murah di Yogyakarta dengan harga ekonomis. Jika Anda seorang pelancong yang ingin berkunjung ke Yogyakarta, tidak ada salahnya untuk mengecek harga, fasilitas serta layanan penginapan di atas.


3 Penginapan Murah di Yogyakarta Yang Ekonomis 3 Penginapan Murah di Yogyakarta Yang Ekonomis Reviewed by DNblogger on April 11, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.