Promo Hotel Murah

Cari Hotel Murah Di Jakarta ? Hotel kapsul aja


Sebuah tren baru-baru ini di antara hotel murah di Jakarta adalah menawarkan kamar kapsul, yang pada dasarnya adalah kapsul berbentuk persegi panjang dengan tempat tidur di dalamnya. Ini adalah pilihan akomodasi yang lebih murah yang memiliki titik harga yang hampir sama dengan hostel, yang sebagian besar antara Rp 200.000 Samapai 250.000).

Berikut beberapa opsi yang tersedia di Jakarta yang dapat Anda pertimbangkan:


1. Capsule Hotel Old Batavia

febeshinta.com

Boleh dibilang salah satu hotel kapsul yang lebih populer yang baru dibuka di kawasan Cikini di Jakarta Pusat. Berjarak 2 menit berkendara dari stasiun, hotel di jakarta ini menawarkan pilihan kamar kapsul dan normal.

Hotel di jakarta ini berjarak 10 menit berkendara dari Plaza Indonesia, Grand Indonesia Shopping Mall, dan Stasiun Gambir. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 1 jam berkendara. Daerah ini juga memiliki banyak pilihan makanan jajanan, jadi ini akan menjadi tempat yang optimal untuk menginap bagi wisatawan dengan anggaran terbatas.

Harga Kamar mulai: Rp220.000 per malam

2. Packer Lodge 

a-hotel.com

Berbeda dengan hotel kapsul tradisional, The Packer Lodge menawarkan kamar-kamar bergaya asrama campuran yang terdiri dari 2 hingga 8 tempat tidur bergaya kapsul. Kamar-kamar ini biasanya mencakup dapur dan shower yang dapat dibagi di antara kelompok wisatawan.

Hotel Murah ini terletak di daerah Kota Tua di Jakarta Barat dan berjarak 15 menit berkendara ke Mangga Dua dan 45 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Harga Kamar mulai: Rp 130.000 per malam

3. Teduh Hostel Kota Tua 


Hostel ini berbeda dari yang lain karena meningkatkan jumlah orang di kamar menjadi 22 yang mengejutkan. Di tempat ini, Anda dapat memesan kapsul tunggal atau ganda di mana Anda akan ditempatkan di ruangan yang dipenuhi orang lain. Kamar-kamar ini mencakup shower, rak pakaian, PS3, komputer, oven, dan kompor, dan berjarak 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Kota.

Harga kamar mulai: Rp 250.000 per malam

Berikut 3 Opsi yang bisa anda pilih ketika mencari Hotel murah di jakarta, sebenarnya masih banyak cara unutk mendapatkan hotel murah, seperti memanfaatkan promo hotel murah yang salah satunya hotel Nite & Day . Hotel tersebut sangat recomended banget buat sebagai pilihan yang sesuai dengan kantong anda.


Cari Hotel Murah Di Jakarta ? Hotel kapsul aja Cari Hotel Murah Di Jakarta ?  Hotel kapsul aja Reviewed by dn on Maret 06, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.