Promo Hotel Murah

3 Hotel di Surabaya Terbaik Bintang 1

Ada banyak sekali pilihan hotel murah di Surabaya. Salah satu pilihan paling ekonomis adalah hotel bintang 1 yang ramah di kantong. Tentu saja pilihan untuk tinggal di hotel berbintang 1 adalah untuk menghindari penginapan atau hotel melati di Surabaya yang bisa saja tidak memiliki pendingin ruangan di Surabaya yang panas. Standar bintang 1 mengharuskan hotel untuk memiliki AC sehingga akan membuat Anda merasa nyaman selama singgah disana. Jadi inilah pilihan terbaik yang murah tetapi nyaman ditinggali.


Tanpa banyak iklan langsung saja kita simak daftar 5 Hotel di Surabaya Terbaik bintang 1 


1. Loxy Inn



Hotel di surabaya Loxy Inn ini memiliki lokasi yang nyaman – hanya berselang 5 menit berkendara dari Mal Perbelanjaan Tunjungan Plaza. Properti ini menyediakan fasilitas dapur bersama dan parkir gratis di dalam kompleks hotel. Wi-Fi gratis dapat diakses di area umum. Kamar-kamarnya yang ber-AC dilengkapi dengan TV layar datar, meja, dan lemari. Mencakup rak pakaian dan handuk. Fasilitas shower tersedia di kamar mandi bersama atau pribadi. Staf di meja depan 24-jam dapat membantu Anda dengan layanan binatu.
Lokasi: Jalan Embong Wungu 5, 60271 Surabaya, Indonesia
2. Citihub Hotel 

Hotel Di Surabaya yang satu ini Terletak strategis di area berbelanja, restoran, melakukan aktivitas bisnis di Surabaya, Citihub Hotel @Tunjungan menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.



3. Citihub Hotel


Hotel di surabaya Citihub Hotel @ Pecindilan, adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Dengan lokasinya yang hanya 6.9 km dari pusat kota dan 15.1 km dari bandara, hotel bintang 1 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Itulah 3 Hotel Di Surabay yang bisa jadi pilihan buat anda tanpa khawatir kantong anda jebol, Untuk menyiasati lebih baik anda cari hotel yang lagi promo seperti hotel Nite & day Surabaya lokasinya di sini.

3 Hotel di Surabaya Terbaik Bintang 1 3 Hotel di Surabaya Terbaik Bintang 1 Reviewed by dn on Maret 06, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.