Promo Hotel Murah

Hotel Di Jakarta Dekat Bandara Halim Perdanakusuma untuk Transit Nyaman

Kini Bandara Halim Perdanakusuma yang terletak di di Jalan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, merupakan bandara komersial sejak tahun 2014. Bandar udara yang juga digunakan sebagai markas Komando Operasi Angkatan Udara I (Koops AU I) TNI-AU ini, sekarang bisa dipakai untuk penerbangan umum demi membantu pertahanan negara baik dalam melakukan penerbangan pribadi maupun komersil. Karena traffic di Bandara Soekarno Hatta sangat sibuk, tak jarang beberapa penerbangan ke berbagai destinasi menarik dimulai dari Bandara Halim Perdanakusuma. Jika penerbangan dilakukan terlalu pagi atau bahkan terlalu malam, biasanya para pelancong mencari tempat singgah atau transit agar tidak terjadi tragedi ketinggalan pesawat padahal itinerary telah disusun sangat sempurna. Bagi Anda yang berniat untuk mencari hotel di jakarta dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma yang nyaman, bersih, dengan harga terjangkau, berikut 7 rekomendasi hotel terbaik yang wajib dicoba

Hotel Di Jakarta Dekat Bandara Halim

1. Hotel Transit Pondok Tirta Sentosa


pondoktirta.com

Hotel rekomendasi paling dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma adalah Hotel Transit Pondok Tirta Sentosa. Penginapan bintang 1 ini terletak di lokasi yang strategis sehingga traveller tidak kesusahan saat ke bandara. Dibandrol dengan harga yang terjangkau, hotel ini menyajikan suasana hunian yang nyaman dengan ukuran kamar yang lumayan luas. Tidak perlu takut lapar, karena hotel ini letaknya dekat dengan beberapa toko serba ada. Jika Anda memerlukan bantuan, staff hotel siap sedia membantu Anda.

Alamat : Jl. Halim Perdanakusuma No.1A, Kebon Pala, Kota Jakarta Timur
Untuk Harganya Di Bandrol Mulai : Rp 240,496

2. Favehotel PGC Cililitan


Favehotel.com

Hotel di jakarta yang bertema cheerful ini selalu jadi favorit bagi para traveler. Jika Anda menginginkan pengalaman menginap transit yang nyaman dan mengagumkan,  Favehotel PGC Cililitan bisa jadi pilihan. Selain tersedianya kamar yang memadai, hotel bintang 3 ini dilengkapi dengan 10 ruang rapat dan sebuah ballroom dengan berkapasitas 20-300 orang sehingga cocok untuk Anda yang ingin mengadakan kegiatan bisnis atau acara lainnya. Setiap kamar dilangkapi safe deposit box, ac, tv, wifi, shower lengkap dengan perlengkapan mandinya. Di sini room service beroperasi selama 24 jam serta terdapat parkir yang memadai dengan harga permalamnya yang terjangkau.

Alamatnya : Jl. Mayjen Sutoyo No.76, Cililitan, Jakarta Timur
 Harga di bandrol mulai : Rp 271,909

 3. Hotel 678 Cawang


traveloka.com

Hotel bintang 1 ini bernuansa ala hunian yang tertata dan nyaman. Tiap kamar yang ada sangat luas serta dilengkapi fasilitas ac, wifi, kamar mandi dan perlengkapannya. Jika Anda berniat untuk beristirahat sebelum melakukan perjalanan jauh, hotel ini cocok yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Bertempat di lokasi yang strategis, hotel ini mudah dijangkau oleh para tamu yang hendak bermalam di sini.

Alamatnya : Jl. D I Panjaitan Lingkar Cawang No. 1B, Kebon Pala, Cawang, Jakarta
Harga mulai : Rp 335,091

3 hotel di jakarta  pilihan yang dekat dengan bandara halim, buat kalian yang ingin mendapatkan promo harga hotel termurah anda bisa cek Nite and Day , hotel supernyana murah tapi tidak murahan.
Hotel Di Jakarta Dekat Bandara Halim Perdanakusuma untuk Transit Nyaman Hotel Di Jakarta Dekat Bandara Halim Perdanakusuma untuk Transit Nyaman Reviewed by dn on Maret 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.