Promo Hotel Murah

4 Hotel Di Jakarta Dekat JCC Terbaik

Hotel di jakarta dekat JCC ini dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin ke Jakarta dan menginginkan hotel di tempat tersebut. JCC atau Jakarta Convention Center adalah pusat konvensi yang lokasinya di kompleks Gelora, Jakarta Pusat. JCC ini dulunya dikenal sebagai JHCC atau Jakarta Hilton Convention Center.
Ada juga yang menyebutnya balai Sidang Jakarta Convention Center. Tempat ini merupakan tempat konvensi terbesar yang ada di Indonesia. Selain itu, JCC ini juga menjadi tempat berlangsungnya sejumlah acara besar baik yang bertaraf nasional maupun internasional.
Tidak hanya itu, JCC juga menjadi tempat diselenggarakannya konser dan festival musik yang melibatkan artis nasional juga internasional. Dengan demikian, tentunya banyak dari anda yang mungkin menginginkan hotel di dekat JCC ini karena berbagai kepentingan. Berikut adalah rekomendasi hotel untuk anda.

Century Park Hotel dekat JCC


Hotel ini terletak di Jl. Pintu Satu, Kebayoran Baru, Senayan, Jakarta. Hotel ini memiliki beragam fasilitas yang daoat dinikmati oleh para pengguna, baik yang tergolong fasilitas umum maupun fasilitas dalam kamar. Fasilitas umum seperti kafe, area parkir, restoran untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, wifi area umum, ruang keluarga, area merokok, dll.

Adapun fasilitas kamar terdiri dari bathup, jubah mandi, meja, pengering rambut, brankas kamar, TV, wifi kamar, dll. Hotel ini cukup strategis karena dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti Bank/ATM, mini market, salon kecantikan, toko, dan supermarket.
Pengguna hotel juga dapat menikmati kegiatan seperti layanan pijat, pusat kebugaran, dan sauna. Anda dapat menggunakan hotel ini baik untuk kepentingan bisnis, wisata, ataupun yang lainnya. Century Park. Hotel di jakarta  ini memiliki 476 kamar yang tergolong dalam beberapa tipe, Deluxe, Grand Deluxe, Executive, Premium, serta Junior Suite.

Hotel Aryaduta Semanggi


Hotel ini terletak di kawasan Sudirman, tepatnya di belakang Plaza Semanggi atau Universitas Atma Jaya, Jakarta. Hotel ini tergolong dalam kategori hotel bergengsi di wilayah tersebut. Hotel Aryaduta ini juga terletak di wilayah lain selain Jakarta seperti di daerah Bandung, Makasar, Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Manado.
Adapun kamar hotel terdiri dari 4 jenis yaitu tipe One Bedroom Suite, Two dan Three Bedroom Suite, dan Bedroom Suite. Fasilitas kamar yang dapat dinikmati adalah tempat tidur dengan ukuran single dan queen. Hal ini tergantung dari jenis kamar yang anda pilih.

Fasilitas lainnya yaitu ruang tamu, dapur dan ruang duduk. Pada masing-masing kamar juga dilengkapi dengan wifi untuk akses internet gratis.Lebih dari itu, hotel ini memiliki restoran Italia yang tidak boleh anda lewatkan menunya, seperti menu khas Italia tengah, dan wilayah Toskana. Suasana tradisional Italia juga menghiasi desain interiornya.

Grand Sahid Jaya JCC


Selain dua hotel yang disebutkan di atas, hotel dekat JCC lainnya yaitu Grand sahid Jaya. Hotel di jakarta ini terletak di jl, Jendral Sudirman, No.85, Jakarta. Hotel bintang lima ini bisa menjadi pilihan tepat untuk anda karena berada di kawasan bisnis yang paling bergengsi.

Bagi anda yang melakukan perjalanan bisnis, tempat inilah yang paling tepat untuk anda. Hotel ini memiliki 4 tipe kamar yang tersedia yaitu Deluxe, Modern Deluxe, Junior suite serta Executive suite. Hal yang menjadi prioritas dari hotel ini adalah kenyamanan para tamu.
Untuk itu, pada setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk para tamu. Hotel masih terkesan klasik dan tradisional sehingga dapat menciptakan suasana menjadi lebih homey.
Fasilitas umum juga dapat anda nikmati disini. Ada juga beberapa fasilitas olahraga seperti kolam renang outdoor, spa, massage, dan fitness center. Berbagai fasilitas umum juga dekat dan stratergis dengan lokasi hotel seperti fasilitas transportasi, dll.

The Sultan Hotel, Jakarta


Selanjutnya yaitu The Sultan Hotel yang terletak di Jl. Gatot Subroto, Kebayoran Baru, Senayan, Jakarta. Fasilitas di hotel ini juga tergolong lengkap serta modern yang menawarkan kenyamanan bagi para tamu. Sekalipun berada di Jakarta, namun hotel ini tetap memiliki suasana yang asri dan nyaman.

Ruangannya mengusng konsep tradisional dan modern dengan dominasi warna bangunan krem dan coklat. Adapun kamarnya terdiri dari 4 jenis yaitu Grand Deluxe, Deluxe, Executive Suite, serta Junior Suite. Dari keempat jenis tersebut, fasilitas dan luasnya tentu berbeda-beda.
Yang pasti, masing-masing kamar tetap mendapat fasilitas hotel seperti AC, TV, tea/coffee maker, dan kulkas. Pada bagian kamar mandi, fasilitas yang ada seperti shower, bathub, hair dryer, dan toiletries.Akomodasi yang ada di dalamnya juga memberikan fasilitas pilihan seperti lounge dan restoran. Restoran nan xiang menyajikan menu khas shanghai. Restoran lainnya yaitu Nippon Kan yang menyajikan konsep dengan menu khas Jepang.
Pusat perbelanjaan juga dekat dengan hotel ini dan juga dekat dengan bandara sehingga sangat strategis untuk menuju kesana. Bagi anda yang sedang berlibur di Ibu kota atau yang sedang menempuh perjalanan bisnis bisa memilih hotel ini sebagai tempat menginap karena fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan.
Itulah beberapa hotel di jakarta yang bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin berkunjung ke Ibu kota. Hotel-hotel tersebut, lokasinya sangat strategis, menawarkan beragam fasilitas lengkap, dan hotel dekat JCC.
4 Hotel Di Jakarta Dekat JCC Terbaik 4 Hotel Di Jakarta Dekat JCC Terbaik Reviewed by dn on Maret 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.