Promo Hotel Murah

Daftar Hotel Murah Dekat Malioboro

Kami merekomendasikan bagi wisatawan yang berlibur ke Jogja untuk memilih menginap di sekitar jalan Malioboro maupun dekat dengan Keraton Yogyakarta. Hal ini akan memudahkan akses menuju tempat wisata, kemudahan transportasi dan waktu liburan anda menjadi lebih efisien dan efektif. Di dekat jalan paling populer tersebut banyak sekali ditemukan hotel murah yang bersaing memberikan tarif super promo. Dan kondisi persaingan ini akan menguntungkan anda. Jika pilihan anda dan keluarga menginap dekat Malioboro maupun Keraton, silakan ikuti informasi berikut ini.
1. Pop! Gandekan

Alamat penginapan modern ini di jalan Gandekan Lor No. 92, Gedong Tengen, Yogyakarta. Lokasinya cukup dekat dengan stasiun Tugu dan jalan Malioboro yaitu sekitar 500 meter saja. Jika anda ingin menginap di sini, sediakan budget sekitar Rp. 300 ribuan per malam untuk kamar standar. Harga yang cukup murah untuk hotel strategis di pusat kota, bukan?
2. Whiz Hotel

Lokasinya sangat strategis berada di jalan Dagen no 8, dekat Malioboro, Jogja. Hotel bintang dua ini memiliki tarif super promo saat low season sekitar Rp. 400.000-an. Dengan fasilitas wifi yang stabil dan jaraknya dari Keraton yang kurang dari 1 KM saja, menjadikannya sebagai sarana akomodasi favorite di kalangan wisatawan domestik.
3. Hotel Ibis 

Ini adalah salah satu Hotel Murah dan paling strategis, dan berdekatan dengan Malioboro Mall. Alamatnya di jalan Malioboro No 52-58, Wirobrajan, Yogyakarta. Jika anda ingin mengunjungi Keraton, jaraknya kurang dari 3 KM. Tarif kamar termurah diberikan saat hari biasa (weekdays) dengan Room Rate sekitar 600 ribuan.
4. The 101 

Jika anda mengetahui jalan Mangkubumi, Tugu, maka lokasi akomodasi ini terletak di jalan tersebut. Tarif kamar yang murah tersedia bagi anda saat promo low season, yaitu sekitar Rp. 400 ribuan. Jika anda ingin berbelanja di jalan Malioboro maka hanya butuh beberapa ratus meter saja dari penginapan modern ini.
5. Hotel Tentrem 

Mungkin anda akan kaget dengan tarif terjangkau yang ditawarkan penginapan mewah bintang lima yang hanya selangkah saja menuju pusat kota. Saat low season, akomodasi ini memberikan promo hingga Rp. 1,4 jutaan. Perjalanan menuju Keraton Jogja hanya ditempuh dalam waktu kurang dari 5 menit saat jalanan lancar. Lokasinya di jalan AM Sangaji No. 72 A. Yang menarik, adanya fasilitas pengantaran (drop only) menuju Malioboro.
Berikut 5 Hotel Murah di Jogja dekat dengan malioboro dan keraton jogja. semoga bisa menjadi referensi buat anda.
Daftar Hotel Murah Dekat Malioboro Daftar  Hotel Murah Dekat Malioboro Reviewed by dn on Februari 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.