Promo Hotel Murah

7 Rekomendasi Hotel Murah di Bogor Untuk Weekend Getaway

Mau berakhir pekan di Bogor dan sedang mencari penginapan yang bagus, nyaman, tapi tetap terjangkau? Baca rekomendasi kami!

Bosan berakhir pekan di Jakarta dan ingin berjalan sedikit lebih jauh ke luar kota? Bogor bisa menjadi pilihan Anda. Dengan begitu banyaknya wisata kuliner yang tersedia, Anda butuh lebih dari satu hari untuk menjelajah Bogor. Belum lagi berbagai tempat wisatanya yang masih alami dan segar, berlibur ke Bogor menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan kepenatan Anda sejenak. Butuh hotel murah untuk sekadar bermalam? 7 hotel pilihan beagam hotel ini bisa menjadi opsi yang menyenangkan untuk Anda. Lokasinya strategis, fasilitasnya bagus, dan harganya cocok untuk liburan singkat di Bogor bersama orang-orang tercinta.


1. Zest Hotel Bogor

Zest Hotel terletak di tengah kota dan sangat strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan serta tempat-tempat kuliner. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik, hanya dengan harga sekitar Rp 450.000 per malam, Anda bisa mendapatkan kamar yang nyaman, sarapan untuk 2 orang, serta akses internet di seluruh ruangan. Dengan desain minimalis yang didominasi warna hijau, Zest Hotel terlihat simpel dan nyaman untuk dihuni.

Tampak depan Zest Hotel Bogor

















2. Padjajaran Suites Resort and Convention

Padjajaran Suite Resort and Convention berlokasi di depan Jungle Fest, Bogor. Anda dapat menikmati pemandangan pegunungan yang menyejukkan mata di pagi hari, serta gemerlap lampu taman di malam hari. Tidak hanya itu, cukup dengan membayar harga kamar sekitar Rp 550.000 per malamnya, Anda dan keluarga dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang outdoor, live music, dan area bermain bilyar.



Kolam Renang di Padjajaran Suites Resort and Convention





.









3. Favehotel Padjajaran Bogor

Berada tepat di seberang Mall Botani Square serta halte bus bandara Damri, Fave Hotel Padjajaran Bogor adalah hotel bintang 3 yang cocok untuk berlibur sekaligus memanjakan diri di akhir pekan. Dengan harga berkisar Rp 400.000-an untuk kamar yang standar, Anda dapat memilih 1 dari 109 kamar ber-AC yang ditata dengan warna cerah. Fave Hotel Padjajaran Bogor juga menyediakan fasilitas lainnya seperti ruang pertemuan, kolam renang outdoor, bar atau pub, gym, café, pijat, serta spa.
Fasilitas Spa di Fave Hotel Padjajaran Bogor





4. Arnava Bogor Hotel

Tidak hanya menyediakan fasilitas kamar, restoran, dan meeting room seperti hotel pada umumnya, Arnava Bogor Hotel juga menyediakan paket arisan. Jadi, Anda tidak perlu lagi repot mempersiapkan acara arisan bersama sahabat. Cukup dengan membayar Rp 100.000 per orang (dengan jumlah minimum 30 orang), Anda sudah mendapatkan buffet lunch atau dinner, music entertainment, serta diskon special room untuk pemenang arisan. Setelah arisan selesai, Anda pun bisa beristirahat di kamar dengan kisaran harga Rp 600.000-an per malamnya. Esoknya, Anda bisa melanjutkan quality time bersama para sahabat dengan berkeliling Bogor. buruan boking hotel murah ini dengan pasiliatas super.

5. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Kemudahan transportasi serta kedekatan lokasi hotel dengan tempat wisata adalah bahan pertimbangan penting bagi wisatawan dalam memilih hotel. Whiz Prime Hotel Padjajaran Bogor bisa menjadi pilihan Anda karena letaknya yang strategis. Dengan harga kamar mulai dari Rp 500.000 per malam, Anda bisa menghabiskan akhir pekan Anda dengan berbelanja di factory outlet yang hanya berjarak 10 menit jalan kaki dari hotel, atau berkendara 10 menit ke Botani Square Mall, Bogor Botanical Gardens, serta Masjid Raya Bogor.

6. HARRIS Hotel Sentul City Bogor

Masih berada dalam area Sentul International Convention Center, HARRIS Hotel Sentul City bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang sudah terlalu lelah untuk kembali ke Jakarta setelah menghabiskan waktu seharian di daerah Sentul. Berdekatan dengan Taman Budaya, Alam Fantasi Park, dan Sentul Golf Courses, HARRIS Hotel Sentul City menyediakan beragam fasilitas yang dapat Anda pilih, seperti outbound, spa, reflexology, gym, butik, café, dan bahkan si kecil bisa bermain bersama Dino Kids Club. Dengan biaya sekitar Rp 660.000 per malam, Anda bisa merasakan suasana alam yang menenangkan dan jauh dari keramaian.

7. Hotel Mirah

“Merasakan kemewahan dengan harga terjangkau” mungkin merupakan kalimat yang cocok untuk menggambarkan pengalaman menginap Anda di Hotel Mirah Bogor. Terletak di Jl Pangrango, hotel dengan desain interior begaya elegan ini menyediakan beberapa fasilitas khusus yang tidak banyak disediakan hotel lainnya, seperti BBQ area, Kids Club, serta berkeliling menggunakan dokar tradisional secara gratis! Hanya dengan harga sekitar Rp 500.000 per malam, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas mewah seperti yang ada di hotel seharga jutaan rupiah.

Manakah hotel pilihan anda? emm apapun hotel pilihan anda mau hotel murah atau maha, yang terpenting nyaman dan sesuai dengan kantong anda. Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat.

7 Rekomendasi Hotel Murah di Bogor Untuk Weekend Getaway 7 Rekomendasi Hotel Murah di Bogor Untuk Weekend Getaway Reviewed by dn on Februari 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Promo Hotel Murah
Diberdayakan oleh Blogger.